Selasa, 27 November 2012

Menampilkan Laporan di Crystal Report Berdasarkan Parameter Fields Melalui InputBox di VB.Net



Ada beberapa tutor yang pernah saya baca mengenai Parameter Fields di Crystal Report, tapi hampir semuanya menggunakan ComboBox sebagai pemicu untuk menampilkan isi tabel berdasarkan Parameter Fields yang telah diset sebelumnya.
Masalah yang saya hadapi adalah ketika program yang saya buat terlalu banyak formnya, dan menggunakan Tools Strip Menu di VB Net dalam menampilkan sebuah laporan, sehingga saya tidak ingin menambah form baru lagi untuk mengeksekusi perintah Parameter Field dalam memanggil/menampilkan laporan. Nah kali ini saya menggunakan InputBox untuk memasukkan Parameter Fields sebagai pemicu menampilkan laporan yang saya inginkan.
Download Tulisan Lengkap : Download artikel
Jika Anda Merasa Terbantu dari Blog ini , Jangan Lupa Mengklik Iklan Disebelah Kanan Karena Dengan begitu Anda Telah Mensuport Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar